Sabtu, 24 Oktober 2009

JEALOOOOOUS :o

di postingan gue yang ini, gue mau ngebahas tentang JEALOUS. sebenernya apa sih arti JEALOUS itu ? aduh gue gak bisa ngejelasin pake kata-kata nih huakakak lebay banget deh gue. udah ah back to the topic ..


JEALOUS, siapa sih yang gak pernah ngerasain ? gue pernah, lu lu pade juga mungkin pernah. nah, gue mau ngejelasin, sebenernya JEALOUS itu GAK GUNA banget loh hey ! kenapa ? ya karna kalo kita JEALOUS emangnya ada gitu yang peduli sama kita ? ada gitu yang ngasih kita duit secara tiba-tiba ? terus ada gitu yang ngasih kita hape bagus ? gak ada kan ? yaudah makanya jangan JEALOUS !



kalo misalnya gue JEALOUS, terus ada yang ngasih gue duit ya mending gue JEALOUS aja. tapi kalo gak ada ya gue gak usah JEALOUS, NGAPAIN BANGET GUE JEALOUS ? nih ya gue kasih tau, JEALOUS itu bikin keriput tau. karna kalo kita JEALOUS itu mulutnya pasti manyun, nah kalo manyun itu lebih banyak otot yang di gerakin daripada senyum. nah bayangin, kalo otot kita cape bakal gimana tuh nasib mulut kita ? mau tau ? YA KERIPUTLAH BOLOOOT !



keriputnya itu ntar muncul di sekitar mata (kalo kita sampe nangis-nangis), terus di sekitar mulut (kalo kita manyun-manyun), dan di sekitar hidung HUAKAKAK ngaco banget yah gue ? tapi emang gitu kok teori nya, kalo gak percaya yaudah buktikan sendiri !



SELAMAT MENCOBA *loh ?

0 komentar:

Posting Komentar

YA