Jumat, 16 Oktober 2009

BONEKA AJAIB !

kemaren waktu ada pelajaran b.indo, sekelas di rusuh (suruh) bikin drama tuh. nah kan di pilih yaa kelompoknya, akhirnya gua sekelompok sama mereka yeeey ! mereka itu di antaranya ; muthi, niya, sama mba ipaa. tadi nya pengen bareng icha tuh, tapi udah enak kalo bareng mba ipaa hehe sorry cha :D biarpun ga bareng kita, tapi si icha ternyata juga udah sekelompok sama ifa nisa. jadi yaudah sih kita mah gapeduli haha bercandaaaa.



pas disuruh bikin drama kan pada mencar2 tuh, nah gua muthi mba ipaa sama niya tetep di tempat (di karenakan tempat kita saling berdekatan). pas lagi nentuin tema nya, tiba2 si niya bilang gini .. *n ; niya, a ; gua, m ; muthi, mi ; mba ipaa


n ; eh eh mau ga mau ga ?
a ; mau apaan ?
n ; kita drama nya tentang pengemis yang ga di kasih duit aja, gimana ?
mi ; kasian dodol yang jadi pengemis !
n ; biarin, kan lu ini yang jadi pengemis HAHAHA *gua sama niya pun langsung tertawa terbahak2
mi ; ih yaolooh sabar syif
n ; eh jangan lu deh, gimana kalo muthi ?
m ; ko gua ?
n ; abis tampang lu melas kayak pengemis HAHAHA *ngocoool banget ini si niya
m ; iyaa sih, tapi masa pengemis pake kawat kayak gua ?
a ; kan ceritanya kawat lu bukan yang gitu
n ; kawat yang murahaaan ? hahahahaha
a ; bukan, tapi kawat PAGER ! HAHAHA *gua sama niya langsung mukul meja saking gelinya
m ; rese lu semua
mi ; hayolooo muthi marah
a & n ; iyaa iyaa iyaa ? BODO ! HAHAHA *jahat banget sih kita ni ckckck
mi ; eh udah2, ayo kerjain buruan
a ; iyaa ih dari tadi ngomongin PENGEMIS mulu
n ; iyaa ah cape gua ketawa mulu


beberapa jam kemudian *lebay lu nan


n ; eh, gimana kalo BONEKA CANTIK dari indiaheee ?
a ; ha ?
mi ; ih ogah najis bgt !
n ; ih dari pada ga ada tema
a ; iyaa deuh


nah disitupun kita langsung ber-akting di depan KELAS heey hahaha


*tunggu episode selanjutnya yaa :D



2 komentar:

GreenH aka Alifia mengatakan...

anaaaan!! follow blog aku dong!! tp postingnya lebay smua.. :D tp gpp sih. gk maksa kok~

syalalalalalanaaan mengatakan...

iyaa bentar yaa alipeee

Posting Komentar

YA