Kamis, 26 November 2009

TOYCAAAM :D

wahahaha gua lagi tergila-gila sama toycam nih, keren banget ! fiturnya itu bisa di underwater, flashnya bisa dicopot, motifnya lucu-lucu, murah pula ckckck. sebenernya gua pengen beli, tapi gua gak ngerti cara transfernya hehe :D dari pada beli camera yang lain, mendingan beli toycam aja dah kata gua mah. jadi tuh didalam satu camera ada banyak lensa nya. ada yang empat, delapan, dua, tiga, banyak deh pokoknya.





eh iya, ada yang belom tau toycam itu apa ? toycam itu toy camera. awalnya gua kira toycam itu cuma camera mainan, eh ternyata beneran. soalnya namanya toy camera sih hehe. mau liat toycam itu kayak gimana ? gua ada beberapa gambar toycam nih





aduh jadi pengen beli, tapi kalo gua beli pake duit siapa coba ? pake duit gua sih bisa, tapi harus nabung berapa lama ? eh tapi gua harus nabung terus biar bisa beli toycam HAHAHA berjuang nan !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

toycam yang ada digambar pertama, brapaan ya kira2?
mkasih...
ooya,, kira2 toycam itu bisa berapa megapixel?
mksih

Posting Komentar

YA